Thursday, September 18, 2014

Busana Pria Motif Floral

TrendBaru-busana pria motif floral.  Setiap pergantian musim atau tahun, selalu ada saja tren baru yang digandrungi masyarakat urban. Mulai dari kuliner, gadget, hingga item fesyen.
Bagi kalangan pria modern, di tahun ini tren busana motif floral kian digemari. Walaupun terkesan feminin, banyak model pria di televisi, majalah hingga peragaan busana mengenakan outfit motif floral. Banyak pula merek-merek fesyen yang meluncurkan koleksi busana pria bermotif cantik tersebut.

Awalnya tren ini dipopulerkan Prada di salah satu pagelaran busana musim semi dan musim panas. Kala itu para model mengenakan koleksi busana bermotif floral berupa motif print bunga lili dan teratai.
Sejak itu banyak selebriti dunia yang terlihat mengenakan kemeja floral cerah, beberapa diantaranya Ollie Proudlock, Nick Grimshaw dan Kanye West.


busana pria motif floral



busana pria motif floral


Tidak berhenti sampai disitu, tren busana pria bercorak bunga terus bergulir dan merambah situs-situs belanja online. Situs belanja online ternama Asos, menyebutkan motif floral sebelumnya sempat populer dalam bentuk kaus dan kemeja khas Hawaii. Namun kini, motif floral hadir dalam nafas yang lebih maskulin dan segera meledak di kalangan pria.

“Di website kami, awalnya yang banyak dibeli merupakan baju dengan sedikit sentuhan floral pada bagian kantung atau pergelangan tangan. Namun, saat ini kemeja, polo shirt, celana pendek hingga jas motif floral kian digemari,” tulis Asos.

Menjelang musim panas, tentunya tren ini semakin merebak dimana-mana. Padahal bisa dibilang kemeja Hawaii klasik bermotif print floral ini dulu paling banyak dikenakan para pria berusia 60 tahun keatas.
Menurut seorang narablog mode, Thomas Merrigan, dibutuhkan keberanian dan tingkat percaya diri yang tinggi bagi para pria untuk mengenakan busana motif floral.
“Hindari memakai busana motif floral dengan motif lainnya. Anda dapat mengkombinasikan atasan bermotif floral dengan bawahan polos,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa busana motif floral dapat pula dipercantik dengan aksen dasi atau jaket, seperti yang diperlihatkan Burberry.
Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Tren Mode Pria: Busana Motif Floral semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

0 comments

Post a Comment