Friday, October 31, 2014

Update Vera Kebaya Desain Fashionable Elegan Ala Artis

Update Vera Kebaya - Vera Kebaya Muslim - Kebaya Vera Anggraini.
TrendBaru - Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya bisa update lagi. Apa kabar temen-temen semuanya? Semoga kamu sehat selalu, aamiin. Kali ini seperti biasa Trend Baru telah mempersiapkan model-model kebaya terbaru dari Vera Anggraini. Kebaya Vera memang masih menjadi 'juara' untuk busana model kebaya. Model, motif, kualitas serta kenyamanan memang nomor satu.

Busana kebaya memang ikon busana wanita Indonesia. Dilihat dari perkembanga dan pemakainya yang semakin lama semakin meningkat, kebaya memang pantas jika menjadi gaya busana nomor satu di tanah air tercinta ini. Salut untuk pak presiden baru kita, Joko Widodo, yang telah membuat gebrakan besar diawal kepemimpinannya dengan mewajibkan para menteri di kabinet Kerja untuk menggunakan batik pada even pelantikan kemarin. Mudah-mudahan kedepannya pejabat perempuan juga diwajibkan mengenakan kebaya dihari-hari kerja tertentu.

Kembali ke topik!
Vera kebaya memang terus-menerus update model-model terbarunya setiap bulan, so, mudah-mudahan TrendBaru bisa mengikuti update terbarunya dengan menyajikannya untuk kamu semua. Tanpa berlama-lama lagi mari kita simak beberapa model Vera Kebaya terbaru berikut ini.


vera kebaya
vera kebaya anak





vera kebaya
vera kebaya gemuk




vera kebaya




vera kebaya
vera kebaya pengantin


vera kebaya
vera kebaya pesta



vera kebaya
vera kebaya terbaru

vera kebaya

 Image source: vera instagram


Baca juga Tutorial dan Tips Hijab Phasmina

 Model-model Vera kebaya terbaru.


1 comments: