Thursday, September 18, 2014

Syal Anti Kuman

TRENbaru-Syal Anti Kuman. Untuk menghindari terpapar bakteri dan virus influenza atau batuk saat berada di tempat-tempat umum, seseorang biasanya memilih untuk memakai masker untuk memproteksi diri. Sayangnya, masker dapat merusak penampilan.

Untuk itu, Anda perlu memperhitungkan benda yang satu ini. Ya, belum lama ini telah hadir sebuah scarf yang tak hanya fashionable, namun juga dapat menjadi pengganti masker yang lebih ampuh dalam menghindarkan Anda dari bakteri dan virus.


Dinamakan Scough, fashion item ini diciptakan menggunakan fliter karbon aktif yang dilapisi dengan perak untuk menyaring bakteri juga polusi udara yang dapat terhirup ke saluran pernafasan dan mengganggu kesehatan.
“Saat naik alat transportasi umum, banyak orang yang terlihat konyol dengan menggunakan masker ahli bedah. Scough tak hanya membuat penampilan stylist, namun juga menjaga Anda tetap sehat dan hangat di cuaca yang dingin,” seperti yang tertulis di website resmi wearascough.com.

Uniknya, scarf tebal dan berukuran panjang tersebut juga tersedia dengan berbagai desain, warna serta motif yang berbeda, membuatnya menjadi bukan hanya sebagai alat proteksi diri namun juga produk mode yang keren.

syal terbaru



Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Memilih Syal Praktis Anti Kuman semoga bermanfaat dan berguna

Paling Dicari:
syal terbaru, model syal terbaru, syal wanita terbaru, syal arema terbaru, model syal terbaru

0 comments

Post a Comment