Thursday, October 2, 2014

Tips Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah – Tips Kecantikan

Tips Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah
Tips Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah
Trend Baru - Tips Membentuk Alis Sesuai Bentuk Wajah – Tips Kecantikan. Bukan hanya model rambut saja yang mempengaruhi bentuk wajah, begitu juga dengan alis yang seringkali dilewatkan kerapiannya. Beberapa orang yang peduli mungkin akan berusaha keras mendapatkan bentuk alis yang cantik. Bagaimana mendapatkan bentuk alis yang membuat Anda semakin cantik?

Bagi Anda yang baru saja belajar makeup atau ingin membuat penampilan alis semakin maksimal, coba deh bentuk alis Anda sesuai dengan bentuk wajah dengan teknik berikut ini. Tak harus mencukur, Anda juga bisa membentuknya dengan menggunakan pensil alis atau dengan lem.





Wajah Oval
Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah oval dengan kening yang lebih lebar dan tulang pipi yang cukup menonjol, coba buat bentuk alis yang melengkung lembut. Hindari bentuk yang terlalu menukik karena kurang bagus jatuhnya di wajah Anda yang sudah proporsional.

Wajah Panjang
Bagi Anda yang memiliki bentuk wajah panjang pilih bentuk alis yang lengkungannya nyaris mendatar. Bentuk ini bisa membuat wajah Anda yang panjang tidak makin tirus, namun terkesan lebih lebar sehingga nampak sesuai dengan bentuk wajah

Wajah bulat
Untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, buat wajah Anda sedikit lebih ramping dan panjang dengan bentuk alis yang menukik cukup tajam. Jangan buat busur alis dengan bentuk yang melengkung bulat karena akan membuat wajah Anda terlihat kurang tegas.

Wajah Persegi

Bila Anda memiliki wajah persegi, buatlah busur alis yang bentuknya bisa melembutkan karakter bentuk wajah Anda. Semakin tajam bentuk persegi dari wajah dan rahang Anda, maka semakin tajam pula bentuk busur alis yang Anda bentuk.



Wajah Hati
Bila Anda memiliki bentuk wajah hati, maka Anda harus menyeimbangkan dagu yang meruncing sementara kening Anda cukup lebar atau menonjol. Buat alis dengan busur yang tidak terlalu menukik namun tidak juga terlalu bulat.

Wajah Diamond
Anda memiliki wajah yang lebih besar pada bagian pelipis? Gunakan bentuk alis yang melengkung manis karena bisa menghaluskan efek bentuk wajah yang kuat.

Cobalah tips di atas untuk membuat alis Anda terlihat lebih mendukung bentuk wajah yang Anda miliki. Stay pretty, Ladies.

Paling Banyak DIcari:
cara berhijab modern untuk wajah bulat. Untuk mendapatkan wajah oval. model rias pengantin muslim untuk wajah bulat modern. model rambut untuk wajah dengan rahang lebar. model rambut untuk muka bulat berkacamata. model rambut sesuai dengan bentuk alis. model jilbab sesuai bentuk muka diamond. model alis yg pas utk muka diamond. macam macam model jilbab untuk wajah kotak. karakteristik wajah oval 2014. hijab wajah bulat. rias jilbab pengantin untuk wajah kurus. rias pengantin jawa untuk wajah oval. tips rias pengantin untuk wajah tirus. tutorial make up untuk wajah diamond. tutorial jilbab untuk wajah lonjong. tutorial hijam yang sesuai dengan bentuk wajah. tutorial hijab untuk bentuk wajah oval. tutorial hijab segi empat untuk wajah oval. tutorial hijab segi empat simple untuk wajah diamond. tutorial hijab cocok yang berkacamata. tutorial hijab buat wajah tirus panjang. trend membentuk alis. hijab untuk muka persegi. hijab kebaya untuk bentuk muka bulat. cara pakai jilbab yang cocok dengan wajah bulat. bikin alis yg bagus untuk muka lebar seperti apa. bentuk wajah sesuai rambut. bentuk muka yang bagus. bentuk muka dan sesuai kerudungnya. bentuk hijab apa yg cocok untuk bentuk muka diamond. bentuk alis yg cantik untuk hijabber. bentuk alis untuk muka bulat yg trend.

0 comments

Post a Comment