Thursday, November 13, 2014

Model Jas Wanita Kantoran Terbaru

Trend Baru - Update Model Jas Wanita Kantoran Terbaru. Kali ini Tend Baru sudah menyiapkan 5 model jas wanita kantor terbaru. Langung saja lihat gambarnya dibawah ini.

1. Belatrix Blazer by Agatha

Blazer wanita kerja pertama hadir dari Agatha berdesain cantik untuk Anda yang suka mengenakan jas kerja untuk pergi ke kantor dan menghadiri acara formal lainnya. Jas wanita modern ini akan membuat Anda tampak fashionable. Pas-cutting didukung pita membuat jas wanita kantoran ini sempurna. Berbahan polyseter dengan warna marun, lengan yang panjang dan kantong bagian samping, serta kancing dalam.






Jas Wanita Kantoran
Model Jas Wanita Kantoran Terbaru





2. Basic Jacket EZRA by ZALORA

Koleksi Erza dengan model terbarunya "Basic Jacket" didesain untuk model jas terbuka bagian depan dan dua saku unik. Tubuh Anda akan tampil semakin menawan dibalu jas wanita kantoran ini. Jas wanita ini berbahan dasar rayon berlengan panjang dan kancing depan.



Jas Wanita Kantoran
Model Jas Wanita Kantoran Terbaru



3. Tamara Blazer by Sanban

Jas wanita casual dari Sanban terbaru memberi kesan casual meskipun Anda kenakan di acara-acara resmi maupun ngantor sehari-hari. Warna yang cerah dari blazer wanita modern ini akan menambah sinar kecantikan Anda. Berbahan dasar lycra dan warna beige, kancing bagian depan dan berlengan panjang.

Jas Wanita Kantoran
Model Jas Wanita Kantoran Terbaru





4. Solid Blazer by PS Career

Jas wanita kantoran dengan model klasik dan warna yang kontras memberi keistimewaan tersendiri bagi pemakainya. Jas blazer wanita ini terbuat dari bahan katun yang lembut dengan kerah bentuk V berlengan pendek serta kancing kantong depan yang membuatnya semakin menarik.

Jas Wanita Kantoran
Model Jas Wanita Kantoran Terbaru




5. Textured Moto Blazer by Material Girl

Jas wanita kantoran yang terakhir datang dari Material Girl dengan warna lebih netral agar Anda mudah untuk menyesuaikannya. Namun Anda akan tampak sedikit tomboy saat mengenakan jas blazer wanita terbaru yang satu ini. Bahan dasar untuk jas wanita kantor ini adalah kombinasi polyester dengan detail kerah berlengan panjang.



Jas Wanita Kantoran
Model Jas Wanita Kantoran Terbaru.








0 comments

Post a Comment