Saturday, June 27, 2015

Model Baju Muslim Terbaru

Trend Baru - Model Baju Muslim - Lebaran hampir tiba, seluruh umat muslim di dunia tentu sedang khusyu beribadah di bulan puasa yang penuh berkah ini. Sedikit keluar dari topik mengenai ibadah di bulan ramadhan, rasanya tidak begitu lengkap jika tidak membahas tradisi lebaran dimana semua orang kerap mengenakan busana baru di hari raya Idul Fitri. Mulai dari kaum pria dengan mengenakan baju koko, kaum perempuan dengan baju gamis atau model lainnya, hingga anak-anak pun berbondong-bondong ingin tampil elegan saat hari lebaran.

Design dan model busana lebaran selalu berganti-ganti setiap tahunnya, begitupun di tahun ini. Sebagian orang sangat antusias terhadap model-model yang super glamor, namun tak sedikit pula yang hanya ingin tampil kalem apa adanya.

Lihat juga: Model Kebaya Modern Terbaru

Karena penulis bukan seorang designer ataupun ahli fashion, maka kami hanya dapat menyajikan beberapa gambar contoh model baju muslim yang sedang trend untuk lebaran tahun. Jika anda sedang mencari referensi untuk model busana muslim terbaru, berikut ini kami hadirkan beberapa contohnya, semoga bermanfaat.

baju lebaran dian pelangi

baju muslim anak laki-laki

baju muslim anak perempuan 2016

baju muslim couple

baju muslim untuk keluarga

baju muslim ukuran besar

baju muslim ibu hamil

baju muslim anak laki laki

baju muslim anak cewek

baju couple 2016

baju muslim ibu hamil terbaru

baju lebaran keluarga


Bagaimana? Bagus-bagus tidak? Jika salah satu dari model-model baju muslim diatas ada dalam kriteria anda, selanjutnya anda tinggal hunting. Belanja online atau offline sama-sama ok, asalkan anda membelinya dari toko-toko yang terpercaya, lebih baik belanja di toko langganan anda agar lebih aman dan puas.

Big Note: memakai baju beru untuk lebaran bukan satu-satunya kebahagiaan anda di hari H bukan? Yang jauh lebih berharga adalah kebersamaan keluarga, kerabat dan tetangga disekitar lingkungan anda. Bisa berkumpul dan saling maaf memaafkan, itu point utamanya. Kemudian yang lain adalah harapan kita untuk mendapat berkah di bulan puasa ini, memperoleh ridlo dari Allah S.W.T menjadi manusia yang lebih baik lagi serta diampuni segala dosa-dosa yang telah kita perbuat. Aamiin...

0 comments

Post a Comment