Thursday, June 20, 2019

18 Model Kebaya Terbaru Desain Vera Anggraini

Trend BaruModel Kebaya Terbaru Desain Vera Anggraini . Pernah mendengar nama salah satu kebaya yang sedang kita diskusikan sekarang? Desainnya begitu melekat di benak perempuan di seluruh Indonesia, terutama di kalangan seniman. Ya, vera kebaya memang dimaknai agar terlihat klasik tetapi tetap fashionable, elegan dan modern. Desainnya bahkan disukai dan masuk ke dalam selera kaum muda milenial. Oleh karena itu, model yang diangkat oleh Vera sekarang sukses dan besar karena dia berfokus untuk mengambil inspirasi dari kepulauan Indonesia sendiri.
Vera Kebaya Model

Vera Kebaya Kutu Baru Model Batwing
Menyerupai kutu baru, desain dari Vera Anggraini ini menggunakan model Batwing atau menambahkan sentuhan pada bagian belakang lengan sehingga meskipun terlihat klasik tetapi tidak dapat dipisahkan dari unsur keanggunan. Untuk melengkapinya, rok atau kain batik yang cocok akan disediakan. Cocok untuk malam aplikasi.

Gaun Pendek Vera Kebaya
Gaun pendek juga sangat indah saat Anda kenakan saat menghadiri resepsi pernikahan. Sisi mewah akan menambah terlihat begitu mendominasi jika Anda memakai riasan atau naungan yang sesuai.

Model Menyambut Lipatan Vera Kebaya
Bunga tulip atau mawar yang tertutup ini sangat cocok bagi Anda yang sedang hamil atau menginginkan bagian depan yang lebih fleksibel.

Kebaya Biru Berdebu
Warna biru berdebu dilengkapi dengan obi sangat tegas dan menunjukkan wanita yang tenang tapi tangguh. Anda lebih cocok dikenakan saat menghadiri pesta kelulusan atau saat ditunjuk sebagai pelayan tamu.

Kebaya hamil
Kebaya hamil dari Vera Anggraini juga dibuat dalam berbagai bentuk. Salah satunya seperti gambar di atas. Meski menyerupai gaun dengan kelopak terbuka, itu akan membuat Anda bergerak bebas.

Model Jawa Klasik
Klasik Jawa tetapi masih dalam unsur modernitas adalah konsep matang dari Vera. Dengan lengan panjang dan atasan seperti gaun panjang untuk menyentuh lutut, mereka masih ceria, dikombinasikan dengan rok panjang dari motif apa pun.

Jenis Vera Kebaya Kartini
Antara Kebaya Kartini dan klasik Jawa sebenarnya hampir sama. Perbedaannya adalah bahwa dalam model Kartini kerah dibuat lebih longgar seperti huruf U dan nyaman dipakai oleh Anda umat Islam.

Gaun Kebaya Semi
Gaun semi kebaya juga ada di salah satu model desainer cantik ini. Bahkan beberapa warna bisa Anda pesan atau beli dengan menambahkan sedikit payet atau memilih yang polos.

Vera Kebaya Baby Pink
Baby pink sangat cantik dan elegan pada wanita. Jika Anda mengenakan kebaya warna ini, Anda bisa menambahkan aksesori ringan seperti kalung, cincin, atau obi yang menempel di pinggang. Untuk pemilihan rok, Anda dapat memilih warna yang lebih pudar atau pastel seperti peach.

Kebaya Martumpol
Ya, kebaya Martumpol tidak kalah indahnya dengan yang lain. Bahkan sangat melekat dengan adat Batak. Kita biasanya dapat menyaksikan gaya Batak yang khas dari pemilihan rok atau bawahan pengantin wanita.

Model Tenun Emas Vera Kebaya
Kebaya atau bisa dikatakan juga dengan gaun tenun emas ini sangat elegan, mewah dan sangat indah. Ditambah dengan warna furing serupa akan membuat kebaya songket dan tenun lebih bersinar seperti emas asli. Anda akan tampak menyerupai ratu alam semesta saat mengenakannya.

Model putih rusak
Modifikasi putih dan bawahan batik panjang sangat cocok dengan putih rusak. Kebaya Vera ini transparan pada bagian kedua lengan dan tertutup untuk setengah tubuh. Tapi lekuknya menyerupai gaun kurungan dua potong. Anda dapat memilih brokat untuk mendesain model putih rusak.

Wisuda Vera Kebaya
Kebaya kelulusan khusus dari Vera persis model Anne Avantie tetapi lebih merupakan versi gaun pendek, dan slide obi. Anda bisa memilih satu sesuai selera. Baju lengan panjang untuk Muslim dan ¾ semua jenis.

Kebaya Anak Modern
Untuk anak-anak, kain yang digunakan untuk kebaya adalah brokat lengan panjang dan jas. Jangan tambahkan payet karena anak-anak dekat dengan kepolosan dan kesan alami.

Model terbaru dengan Obi
Hampir semua vera kebaya memasukkan obi seperti pakaian tradisional Bali karena para wanita terlihat lebih elegan, ramping, dan berjajar. Apalagi beberapa warna seperti merah, emas, dan putih cocok untuk menambahkan obi. Anda juga bisa memakainya ke pernikahan atau wisuda. Bahkan menjadikannya sebagai koleksi kelulusan modern.

Kombinasi Batik dan Modern
Kombinasi keduanya sangat tepat dikenakan oleh orang gemuk dan tetap ingin tampil modis. Jenis kebaya ini masih mengandalkan lengan panjang transparan dan tambahan furing atau kain khusus lainnya. Sedangkan bawahan bisa memakai rok pendek atau sepan kelopak.

Kebaya Vera Merah Modern Terbaru
Jenis kebaya ini sangat cocok digunakan kapan saja. Namun dari segi model wanita kantor lebih cocok dikenakan yang ingin pergi ke pesta pernikahan. Lengan dan rok pendek plus payet bersulam akan membuat hari Anda lebih sempurna.

Model Gaun Warna Pastel
Gaun model yang kita lihat lebih sering dikenakan oleh selebriti atau karakter di dalamnya



















Pencarian Populer: kebaya vera anggraini terbaru, gambar kebaya vera kebaya terbaru, vera kebaya wisuda, vera kebaya pengantin, vera kebaya , model kebaya , vera kebaya wisuda terbaru, vera kebaya harga

0 comments

Post a Comment