Saturday, June 22, 2019

Trend Model Baju Kebaya Ala Artis Terkenal Indonesia Modern, Simple, Wisuda, Hijab 2019

Trend Baru - Trend Model Baju Kebaya Ala Artis Terkenal Indonesia Modern, Simple, Wisuda, Hijab . Kebaya memang pakaian tradisional yang tidak memiliki pesona. Jenis dan bentuknya juga tidak terbatas dan selalu dimodifikasi. Dari artis, pejabat, hingga orang awam yang menggunakannya. Kebaya adalah salah satu budaya Indonesia. Sejarah kebaya dapat ditelusuri hingga abad ke-15 di mana Majapahit masih berkuasa. Pada awalnya, kebaya adalah pakaian lengan panjang dengan motif dan lengan panjang. Pakaian itu adalah pakaian keluarga kerajaan yang tidak bisa dipakai oleh siapa pun. Tapi sekarang siapa pun bisa memakai pakaian tradisional ini.

Dewi Perssik mengenakan kebaya brokat hitam modern. Yang membuatnya istimewa, bos adalah ukuran yang sangat panjang bersama dengan jubah lebar. Kebaya tidak selalu harus dipadankan dengan rok atau kain! Via Vallen memadukan celana dan jubah elegan dari kain yang elegan. Di pesta pernikahan, Nella Kharisma mengenakan kebaya yang lebih tebal. Meski ringkas, detail pada bagian dada membuatnya berbeda. Bertema merah dan putih, kebaya brokat Iis Dahlia ini sengaja dibuat panjang untuk membentuk kereta. Sementara itu, kebaya Inul Daratista dirancang seperti gaun. Ini adalah bukti bahwa Anda tidak harus dikenakan dua potong. Tidak hanya brokat dan payet, bordir bunga kebaya hitam ini unik. Apalagi dikombinasikan dengan jubah merah muda yang tertanam di dada.

Lihat juga: Tips memilih kebaya untuk orang gemuk

Saat merayakan Hari Kartini, Sophia Latjuba mengenakan kebaya putih dengan detail yang sangat keren. Kebaya putih dikombinasikan dengan sanggul kecil dan anting-anting. Pembungkus kebaya hitam, batik dengan sentuhan merah dan jepit rambut mawar merah membuat Ariel Tatum terlihat sangat elegan dan menawan. Pevita Pearce tidak kalah menawan dengan kebaya kuning cerah dengan roti tanpa aksesoris heboh.

Kebaya modern juga bisa asimetris. Seperti yang ditunjukkan oleh Lesty Kejora melalui kebaya merah dan rok batik hitam ini. Ayu Tingting berhasil menunjukkan kesan ceria melalui kebaya pink baru. Sedangkan bawahannya adalah rok batik merah. Siti Badriah terlihat rapi dan simpel melalui sulaman katun kebaya. Motif bunga pada semua pakaian cocok dan tidak mencolok. Untuk keperluan panggung, Sazkia Gotik memilih kebaya dengan kereta di bagian belakang. Payetnya cukup banyak dan bersinar dalam cahaya. Itulah gaya seniman dangdut. Dari kasual hingga payet penuh, semuanya ada di sana.

Jangan lewatkan: Kebaya wisuda jaman now simple

Perkembangan zaman tidak membuat kebaya kehilangan tempatnya. Banyak desainer pakaian mengadopsi kebaya sebagai pakaian untuk menyalurkan ide-ide mereka. Orang awam sampai artis sering tampil mengenakan kebaya pada kesempatan tertentu. Kebaya juga bisa membuat pakaian terlihat lebih elegan. Apa pesona artis saat mengenakan kebaya? Ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang akan lulus, melamar atau acara lainnya.

Kebaya hitam sederhana dengan aksen cokelat ini begitu anggun dikenakan oleh Raisa. Ini bisa menjadi inspirasi untuk kelulusan hingga aplikasi Anda. Perpaduan epik biru dan kuning dikenakan oleh Tara Basro ketika di Bali. Penampilannya sangat cantik. Warna merah dan emas yang dibungkus dengan kebaya atiqah hasiholan dipadukan dengan ornamen kepala mawar merah dan pita besar di bagian pinggang. Penampilan Atiqah terlihat mewah. Kebaya yang dikenakan oleh Chelsea Islan terlihat sangat nasionalis dalam warna merah dan putih. Maudy Ayunda menginspirasi mengenakan kebaya sederhana plus aksesoris kalung dan anting. Gaya Maudy Ayunda lebih indah.


















Pencarian Populer: Desainer kebaya terbaik Vera Anggraini, lihat koleksinyakebaya artis muda , model kebaya simple artis , trend kebaya ala artis saat wisuda, kebaya artis modern , kebaya artis muslim berhijab, kebaya artis terbaru terkenal Indonesia, model baju kebaya brokat kutu baru artis, desain dress kebaya ang sering dipakai artis, gambar gaya gaun gamis kebaya desainer artis

0 comments

Post a Comment