Wednesday, September 17, 2014

Model Gamis Modern Pengantin Terbaru

TrendBaru-Model Gamis Modern Pengantin Terbaru. Model Gamis Modern Pengantin Terbaru – Berbagai model baju gamis modern pengantin tersedia di butik wedding dress sekarang ini karena semakin banyak muslimah yang mengenakan hijab. Sebenarnya, membuat baju pengantin tidak banyak berbeda dengan baju pengantin biasa yang sudah mengenakan rok panjang. Desainer tinggal menambahkan lengan panjang saja. Tapi, ada beberapa baju pengantin dari negaralain yang dapat dijadikan inspirasi desain seperti berikut ini.



Baju Pengantin Arab

Sebagai Negara sumber agama Islam, Arab Saudi punya ciri khas pakaian muslimah yang dikenakan saat pernikahan. Tentu gamis Arab ini tetap memperhatikan syarat pakaian muslimah sesuai syariat. Pada dasarnya, pakaian muslimah pengantin ini adalah gamis biasa yang dibuat dari kain sifon tipis polos dan dirangkap dengan kain burklat berwarna senada. Kain burklat sendiri sudah memberikan keindahan tanpa tambahan aksesoris.

Model Gamis Modern Pengantin Terbaru
Model Gamis Modern Pengantin Terbaru






Baju Pengantin Pakistan
Baju pengantin Pakistan dan India hamper sama karena kedua daerah tersebut memang punya budaya serupa. Penduduk muslim di Pakistan lebih dominan ketimbang India, sehingga pakaian panjang adalah hal yang biasa. Gamis modern pengantin yang bisa dijadikan inspirasi dari Pakistan adalah paduan atasan dan celana. Mereka mengenakan atasan yang panjangnya tepat di atas mata kaki dari kain polos. Kemudian mengenakan celana dengan warna sama. Sebagai aksesoris, ada bordiran penuh di bagian dada hingga ke perut yang terlihat begitu Indah. Biasanya mereka memakai selendang yang disampirkan di tangan. Orang Pakistan juga mengenakan selendang di kepalanya. Biasanya selendang kepala Pakistan dihiasi bordir tebal di pinggirnya.





busana pengantin muslim adat arab
busana pengantin muslim adat arab



Baju Pengantin Pakistan
Baju Pengantin Pakistan







Baju Pengantin Pakistan
Baju Pengantin Pakistan






baju resepsi muslimah model jawa
baju resepsi muslimah model jawa



Demikianlah artikle yang bisa saya share mengenai Model Gamis Modern Pengantin Terbaru semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua - Model Gamis Modern Pengantin Terbaru

Paling Banyak Dicari:
baju resepsi muslimah model jawa. busana pengantin muslim adat arab. gambar model baju gamis untuk pernikahan. gaun pengantin pakistan. hiasan hijab wedding muslimah. model hijab pernikahan pakistan. model jilbab pengantin hiasan bunga melati terbaru.




0 comments

Post a Comment