Tuesday, September 23, 2014

Model Tas Wanita Terbaru

TrendBaru - Model Tas Wanita Terbaru.  Ada beberapa model tas wanita terbaru yang sekarang sedang trend dikalangan model ataupun artis yang suka menggunakan tasnya ke beberapa tempat. Dengan membawa model tas terbaru anda akan kelihatan gaya dan modis, apalagi di kombinasikan dengan busana anda yang trendi. Nah di bawah ini ada beberapa model serta jenis yang bisa anda pilih untuk contoh ketika anda membeli atau juga anda sedangn membuatnya akan tetapi tidak ada inspirasi untuk modelnya.

Model Tas Wanita Terbaru

1. Tas Hermes Terbaru

model tas wanita terbaru 2014

Jenis tas ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai pekerjaan seperti di kantoran atau bahkan untuk anda yang sedang kuliah pun bisa anda gunakan untuk pergi ke kampus anda. Selebriti tanah airpun banyak sekali yang menggunakan Tas Hermes ini, salah satunya yaitu penyanyi yang kemarin sempat melaksanakan konser tunggalnya di Singapore, yaitu Syahrini, memang artis satu ini pengkoleksi tas, terutama Jenis Hermes. Dan sekarang Tas ini hadir dengan beberapa warna yang cerah.

2. Tas Kulit Terbaru

model tas wanita terbaru 2014
model tas wanita terbaru 2014

Sebetulnya jenis tas ini sangat jarang yang menggemarinya, karena haraga yang cukup mahal dan juga anda tidak bisa langsung membeliya, anda harus menunggu jika anda memesan karena kebanyak tas model dari kulit di buat dengan tangan manusia alias dengan manual tidak menggunakan mesin. Akan tetapi anda bisa mencobanya jika anda adalah penggemar tas dan hobi mengkumpulkan tas.


3. Tas Furla Terbaru

model tas wanita terbaru 2014
model tas wanita terbaru


Model tas ini di peruntunkan untuk anda yang sering membawa banyak barang karena di dalamnya ada banyak serta space yang luas, yang bisa anda gunakan untuk membawa barang – barang keperluan sehari – hari seperti make up anda ataupun alat yang sering anda gunakan untuk kerja anda. Dan tas ini sangat cocok untuk mahasiswi yang sedangn belajar di kampusnya.

4. Tas Chane Terbaru

model tas wanita terbaru 2014
model tas wanita terbaru


JIka anda suka shoppinga atau sekedar jalan – jalan ke mall, seorang wanita pastinya membutuhkan sebauh tas yang matching dengan keadaan sekitarnya dan juga dengan baju yang dia pakai, tas chanel adalahs ebuah tas yang berukuran kecil yang biasa di pegang dan tidak ada tali di atasnya, dan di peruntunkan untuk anda yang sering membawah HP dan uang. Tas ini juga bisa anda gunakan jika anda mendapatkan undangan dari teman ataupun kerabat anda.


5. Tas Gucci Terbaru

model tas wanita terbaru 2014
model tas wanita terbary 2014


Tidak hanya sepatu produsen barang sepertti gucci memproduksi juga sebuah tas untuk wanita, banyak sekali model yang anda bisa pilih, dan juga warnanya yang cerah, serta bahan yang bagus membuat tas ini awet di gunakan bertahun – tahun. Tas ini banyak sekali anda temukan di mall – mall di kota – kota besar di wiliyah Indonesia.

Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai 5 Jenis dan Model Tas Wanita Terbaru semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua – 5 Jenis dan Model Tas Wanita Terbaru

0 comments

Post a Comment