Thursday, September 25, 2014

Tutorial dan Tips Hijab Pashmina

TrendBaru - Tutorial dan Tips Hijab PashminaTips Hijab Pasmina: Layer Untuk Wajah Bulat – Banyak tutorial cara memakai jilbab modern yang dapat dilihat di internet. Kebanyakan, model-model yang digunakan dalam tutorial jilbab memiliki bentuk wajah oval. Aneka varian model jilbab kebanyakan memang dapat dikreasikan pada pemilik wajah oval dan tirus. Lalu, bagaimana dengan pemilih wajah bulat?

Tutorial dan Tips Hijab PashminaTips Hijab Pasmina
Jangan khawatir. Pemilik wajah bulat pun dapat mengkreasikan cara berjilbab dengan membuat layer pada salah satu sisi wajah. Penggunaan layer yang tepat, dapat mengoreksi pipi chubby dan membuat wajah terkesan lebih lonjong.


Tutorial dan Tips Hijab PashminaTips Hijab Pasmina
Tutorial dan Tips Hijab PashminaTips Hijab Pasmina





Cara 1:
Pakai inner berbahan nyaman dan menyerap keringat. Tidak harus menggunakan inner antem (anti tembem). Inner biasa pun bisa dipakai. Karena yang akan mengoreksi pipi tembem adalah pashminanya.
Pasang pasmina, kait di salah satu sisi atas bagian pinggir kepala dengan jarum/ peniti/ bros. Biarkan sebagian inner terlihat.
Ambil salah satu sisi pashmina, tata melingkari pipi. Sesuaikan dengan bentuk wajah. Setelah itu, semat ujungnya dengan jarum/peniti.
Buat layer pada sisi pasmina yang masih teurai. Cara membuat layer; tarik ujung pashmina yang masih bebas ke arah belakang. Semat dengan jarum pentul. Rapikan.






Cara 2:
Pakai inner yang berbahan nyaman dan menyerap keringat. Tidak harus menggunakan inner antem.
Pakai selembar pasmina, sematkan jarum di bagian pinggir agar posisi tidak bergeser.
Pada sisi yang disemat jarum, buat layer dengan posisi asimetris.
Pada sisi pasmina yang masih terurai, lingkarkan menutupi pipi, kaitkan dengan peniti di bagian telinga. Sesuaikan pashmina dengan pipi. Tutup bagian terluar pipi chubby dengan pashmina. Bentuk supaya terlihat lebih tirus.


Tutorial dan Tips Hijab PashminaTips Hijab Pasmina
tutorial hijab pashmina



Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Tutorial dan Tips Hijab PashminaTips Hijab Pasmina.


0 comments

Post a Comment